PC IMM Sukoharjo
PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukoharjo Jawa Tengah

Mendirikan Taman Baca..

Insya Allah bulan Maret ini IMM Sukoharjo akan meresmikan Taman Baca di daerah Makam Haji Sukoharjo. Keberadaan TBM ini merupakan ide kreatif program yang bersifat sustainable. bagaimana mendekatkan gerakan mahasiswa pada masyarakat dengan menjadi bagian dan belajar bersama-sama masyarakat.

Perjalanan intelektual melalui diskusi dan refleksi panjang dengan pelbagai pihak, akhirnya ditemukan satu program yang dapat menurunkan “menara gading” eksklusifitas Gerakan Intelektual sekaligus berusaha setahap-demi setahap melakukan community empowerment.

Keberadaan Taman Baca selain bermanfaat bagi masyarakat baik orang dewasa, pemuda dan anak-anak; juga diharapkan bermanfaat bagi proses intelektualitas kader secara internal.. Amien..

Iklan

Satu Tanggapan to “Mendirikan Taman Baca..”

  1. Alhamdulillah, semoga usaha imawan dan imawati diberi kemudahan oleh Alloh SWT. Emang saat ini masih terjadi paradigma, orang mau pintar/cerdas harus sekolah, padahal sekolah biaya mahal belum lagi persaingan materi untuk mendapatkan sekolah “unggulan”. Semoga dengan adanya taman bacaan paradigma tersebut hilang, orang mau pintar harus sadar bahwa dirinya “bodoh” sehingga untuk pintar harus belajar, baik bertanya pada narasumber atau membaca dari berbagai sumber, salah satunya ditaman bacaan. Semoga sukses selalu. Amiiin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: